Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pastikan Perayaan Natal Aman, Pj Bupati Pati dan Forkopimda Monitoring Sejumlah Gereja

aman natal 1

Malam perayaan Natal Tahun 2023, Pj Bupati Pati beserta Forkopimda Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan monitoring di sejumlah gereja yang ada Kabupaten Pati Minggu malam (24/12).

Pemantauan dan monitoring tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk memastikan umat nasrani di Kabupaten Pati bisa merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah natalnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan monitoring, Pj Bupati Pati mendatangi tiga gereja berbeda.

"Kami mengunjungi ada 3 gereja, 2 gereja di daerah Pati Kota dan 1 lagi gereja katholik di Juwana,"ungkapnya.

Dari hasil tinjauan, tidak terdapat masalah baik dari segi keamanan maupun fasilitas penunjang acara seperti listrik dan perlengkapan lainnya. Meski demikian seluruh petugas diminta agar tetap selalu waspada. Melalui kegiatan ini, Pj Bupati berharap agar para jemaat Gereja dapat merayakan Natal dengan damai dan sejahtera selalu.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan peringatan Natal dengan baik.

Pj Bupati mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat nasrani di Kabupaten Pati. Semoga Natal kali ini membawa kebaikan bagi semua.

"Mudah-mudahan perayaan Natal ini dapat membawa suka cita dan mempererat persatuan dan kesatuan, khususnya di Kabupaten Pati, dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama”, ungkapnya. (po/PO)

0 Komentar

    Tambah Komentar