Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pimpin Rakor Sinkronisasi Program Kerja, Faisa Umumkan Prestasi Terbaru PKK Pati di Tingkat Provinsi

sinkronisasi 1

Bertempat di Ruang Penjawi Kabupaten Pati, Rabu (10/1), Faisa Henggar selaku Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pati memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2024.

Rapat Koordinasi dengan agenda sinkronisasi program kerja ini juga dihadiri oleh Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian di lingkungan Setda serta Pengurus TP PKK Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Pj Ketua TP PKK menyampaikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati yang telah mendukung program dan mampu meraih juara tingkat Provinsi Jawa Tengah.

"Pada bulan Desember 2023 kemarin TP PKK Kabupaten Pati mendapatkan juara 3 lomba HKG PKK Bangga Kencana Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Tengah yang telah diwakili oleh Desa Serutsadang Kecamatan Winong. Prestasi tersebut tentunya tak lepas dari dukungan pembina dan anggota Pembina TP PKK Kabupaten Pati yang telah bersama-sama ikut menyukseskan kegiatan tersebut", ujar Faisa Henggar.

Harapannya, imbuh Faisa, kerjasama antara TP PKK dengan anggota pembina dapat terjalin dengan baik dan bermanfaat guna peningkatan kinerja PKK pada khususnya dan keberhasilan program-program pembangunan di Kabupaten Pati pada umumnya.

Sementara itu, Ahmad Faisal selaku Asisten Administrasi Umum Sekda, yang hadir mewakili Pj Bupati, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang akan menunjang keberhasilan dari pelaksanaan program pemerintah.

"PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang akan menunjang keberhasilan pelaksanaan program pemerintah karena jangkauan pembinaan TP PKK sampai kepada kelompok terkecil dalam masyarakat", pungkasnya. (fn /AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar