Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Hadiri Dies Natalies ke 50, Henggar Apresiasi Capaian SMP N 1 Tayu

ultah smp tayu 1

Bertempat di Lapangan SMP N 1 Tayu, Kamis ( 11/01), Pj Bupati Henggar Budi Anggoro menghadiri Dies Natalies SMP N 1 Tayu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, Camat Tayu beserta Kapolsek Tayu.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyampaikan bahwa Dies Natalies ini merupakan suatu langkah konkrit dalam menyiapkan calon generasi penerus bangsa. Pendidikan sebagai investasi jangka panjang dalam mempersiapkan bagaimana kondisi bangsa nantinya.

Henggar memberikan apresiasi kepada SMP N 1 Tayu atas capaian dan juga keberhasilannya dalam mencetak siswa siswi yang berprestasi.

"SMP N 1 Tayu ini kurang lebih ada 930 siswa dan yang saya lihat banyak sekali capaian bergengsi yang sudah diraih. Prestasi-prestasi yang sudah sangat bagus ini semoga semakin ditingkatkan dan SMP 1 Tayu ini semakin berkiprah dalam mencetak lulusan-lulusan terbaiknya," tutur Henggar.

Pj Bupati Pati juga mengingatkan agar para siswa dapat mengembangkan potensi pendidikan sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki masing-masing siswa. Ia mengimbau para siswa untuk serius dan tekun dalam menuntut ilmu.

"Selalu asah dan kembangkan potensi yang ada di dalam diri anda, hingga dapat menjadi generasi muda yang unggul, berguna dan bermanfaat khususnya di Kabupaten Pati ini," pungkasnya. (po/PO)

0 Komentar

    Tambah Komentar