Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Masuk ke 11 Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Jateng, Henggar Berharap Kabupaten Pati Lolos ke Tingkat Nasional

penilaian tahap 2

Pj Bupati Hadiri Penilaian Tahap ll Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten / Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri paparan Penilaian Tahap ll Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten / Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024, Selasa (30/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel MG Setos Semarang ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pati, Kepala OPD, Perwakilan Disabilitas, serta Kepala Bappeda Pati Muhtar sebagai penyampai materi pembangunan.

Dalam penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD), Kabupaten Pati masuk ke dalam nominasi 11 kabupaten atau kota yang bertahan.

Pada kesempatan tersebut Henggar menyampaikan dirinya telah memaparkan semua potensi dan capain yang sudah dilakukan di Kabupaten Pati pada tahun 2023.

“Syukur Alhamdulilah, kita sudah berada di tahap ini, tentunya potensi yang kita miliki, apa-apa yang sudah kita lakukan di Kabupaten Pati di Tahun 2023, tadi sudah kita sampaikan semua”, ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Henggar mengungkapkan bahwa stakeholder lain juga turut memberikan masukan untuk pengembangan Pati.

“Dalam penyampaian tadi, termasuk dengan teman-teman stakeholder, dari teman-teman Disabilitas, teman-teman yang melakukan pengembangan usaha yang berada di Kabupaten Pati, semuanya tadi sudah memberikan masukan”, tambahnya.

Henggar berharap, setelah penilaian tahap II Kabupaten Pati lolos untuk masuk ke dalam tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan nanti kita semua bisa lolos dan bisa masuk ke event yang tingkat nasional”, pungkasnya. (po/PO)

0 Komentar

    Tambah Komentar