Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Jelang Pesta Demokrasi, Pj Bupati Senam Bersama Petugas Pemilu

senam petugas pemilu
Bertempat di Stadion Joyokusumo, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (2/2), mengikuti senam bersama petugas Pemilu.
Turut hadir pula dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Kepala Dinkes, Dandim 0718/Pati, dan para tamu undangan.
Menurut Henggar, kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, dan meningkatkan kebugaran fisik terutama menjelang Pemilu serentak 2024.
"Kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024. Karena itu, kita bersama-sama harus saling menjaga kesehatan sehingga para panitia Pemilu ini dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik", tutur Pj Bupati.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Aviani Tritanti Venusa, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu harus diperhatikan betul, mengingat Pemilu merupakan sarana untuk mewujudkan pemerintahan yang berdaulat.
"Karena itu para petugas Pemilu memang harus betul-betul menjaga kesehatan baik fisik dan mentalnya. Sebab ini merupakan momentum untuk memilih pemimpin guna mewujudkan pemerintahan yang berdaulat. Sehingga petugas Pemilu nanti kerjanya akan sangat ekstra, maka harus dipersiapkan kesehatannya", pungkasnya. (fn /AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar