Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pemkab Pati Siapkan Rp 3,6 Miliar untuk Pengamanan Pilkada

anggaran pilkada 1

Pemerintah Kabupaten Pati menyiapkan anggaran sebesar Rp 3,6 miliar untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu terungkap saat pagi tadi (15/3), Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melakukan penandatanganan bersama Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Pati dengan Polresta Pati terkait Pasukan Pengamanan Masyarakat (Pam) Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Pati tahun 2024 di Paringgitan Pendopo Kabupaten Pati.

Acara ini juga diikuti oleh Kapolresta Pati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kasatpol PP, Kepala Kesbangpol, serta Kabag Tata Pemerintahan yang juga Plt Kepala Bagian Prokompim Setda.

Pj Bupati saat diwawancarai oleh Tim Liputan Prokompim Setda mengatakan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati tahun 2024 akan diselenggarakan di bulan November 2024.

"Tentunya apa yang kita tandatangani ini selanjutnya akan kita realisasikan sehingga nanti proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik, dan ini kita hibahkan anggarannya ke Polresta Pati", pungkasnya.

0 Komentar

    Tambah Komentar