Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Peduli Banjir Pati, TP PKK Kabupaten Salurkan Bantuan di Desa Babalan

bantuan PKK banjir 1

Banjir yang masih menggenangi beberapa wilayah di Kabupaten Pati menarik simpati banyak kalangan, termasuk Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Pati. Pada hari Jumat (22/3), TP PKK Kabupaten Pati menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Babalan, Kecamatan Gabus.

Bantuan diserahkan langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Pati, Faisa Henggar, kepada Kepala Desa Babalan dan beberapa perwakilan warga setempat. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Gabus, beberapa pengurus dan anggota PKK Kabupaten Pati.

Faisa mengatakan bahwa pihaknya tergugah untuk ikut meringankan beban warga yang terdampak banjir.
"Ini merupakan kepedulian tim penggerak PKK Kabupaten. Harapannya agar kita lebih memiliki kepedulian dan empati kepada saudara kita yang terkena musibah terutama banjir yang sedang melanda di Pati ini," ujar Faisa Henggar.

Bantuan yang diberikan berupa mie instan, roti siap makan, telur, dan makanan lainnya. Faisa berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir dan situasi dapat segera kembali normal," kata Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pati.

Banjir di Kabupaten Pati telah berlangsung sejak beberapa hari terakhir. Curah hujan tinggi dan meluapnya Sungai Juwana menyebabkan beberapa wilayah terendam banjir. (po1/PO)

0 Komentar

    Tambah Komentar