Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Penjabat Bupati Pati Terima Dana Alokasi Khusus Sub Bidang KB Tahun Anggaran 2024

banggan kencana bantuan

Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menerima Dana Alokasi Khusus untuk Sub Bidang KB Tahun Anggaran 2024 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (20/5).

Bantuan DAK ini diserahkan oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Tengah Ema Rachmawati dalam acara Rakerda Program (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Program Keluarga Berencana) Bangga Kencana Tahun 2024.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintah Dan Kesra Provinsi Jawa Tengah, Perwakilan dari BKKBN Pusat, Bupati dan Walikota se Provinsi Jawa Tengah beserta Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten dan Kader KB Provinsi Jawa Tengah.

Pj Bupati saat diwawancarai usai acara mengatakan Kabupaten Pati menerima dana alokasi khusus untuk sub bidang KB Tahun Anggaran 2024 sebesar Rp 13.061.182.000,-.
"Jadi Kabupaten Pati ini mendapatkan DAK sub bidang KB yang terdiri dari DAK fisik reguler Rp 830.921.000,- dan DAK non-fisik / BOKB sebesar 12.230.261.000,-," jelas Henggar.

Ia mengungkapkan anggaran ini nantinya digunakan untuk pengentasan stunting yang ada di Kabupaten Pati.
"Dan semoga nanti dapat bermanfaat khususnya untuk penanganan stunting di Kabupaten Pati. Harapan nya nanti sebelum Oktober sudah dapat kita laksanakan semuanya," ujar Pj Bupati.

Pj Bupati berharap dana alokasi khusus ini dapat membawa kemajuan dalam pengentasan stunting di Kabupaten Pati.
"Mudah-mudahan apa yang kita terima ini semuanya bermanfaat bagi kita yang berada di Kabupaten Pati dan semoga angka stunting di Kabupaten Pati dapat turun dengan drastis," pungkasnya. (po1/PO)

0 Komentar

    Tambah Komentar